Jumat, 27 Mei 2016

yukkk dibaca penyebab pasangan anda tidak tahan lama di ranjang

Diposting oleh Unknown di 00.45

Faktor Pasangan Anda Tidak Tahan di Ranjang

Setiap wanita pasti menginginkan kenikmatan saat sedang bercinta dengan pasangannya. Namun apa jadinya jika hal tesebut tidak bisa di dapatkan dari pasangannya. Tidak hanya pria, wanita tentu juga menginginkan pengalaman yang indah dengan pasangannya. Namun hal yang terbesar yang di alami pria ada  terkadang mereka memiliki ketakutan tidak bisa memuaskan pasangannya sehingga hal tersebut akan mempengaruhi mereka saat sedang berada di ranjang. 

Ketika pria mengalami disfungsi ereksi maka dengan seketika hal ini akan membuat dia kurang percaya diri untuk memuaskan pasangannya. Tidak hanya itu saja hal ini juga dapat menurunkan keinginannya bercinta dengan pasangannya. Banyak hal yang menjadi penyebab disfungsi eraksi, namun anda sebagai pria jangan merasa takut karena berikut ini ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mengurangi kemungkinan eraksi yang akan anda alami.

1. Malas Olahraga



Olahraga memang merupakan hal yang sangat baik untuk kebugaran dan kesehatan tubuh. Biasanya pria yang rajin melakukan olahraga akan memiliki kesehatan dan kebugaran lebih dari pada pria yang tidak melakukan olahraga. Menurut beberapa ahli pria yang rajin berolahraga akan memiliki stamina yang lebih untuk membuat pasangannya puas saat berada di ranjang.

2. Terlalu sering mengkonsumsi alkohol



Apabila pasangan anda sering mengkonsumsi alkohol maka hal inilah yang menjadi penyebab mengapa pasangan anda megalami eraksi . Sedang pria yang tidak meminum alkohol akan lebih memiliki gairah bercinta yang lebih dan akan tahan lama dari pada pria yang sering mengkonsumsi alkohol. Seperti yang kita ketahui alkohol merupakan minuman yang sangat berbahaya bagi tubuh kita. Mengkonsumsi alkohol terlalu sering akan membuat sistem saraf mengalami disfungsi dan akan megurangi gairah bercinta anda.

3. Berat badan



Pria yang memiliki berat badan berlebih biasanya tidak akan tahan lama saat bercinta. Hal ini disebabkan menurunkannya kadar testosteron sehingga akan membuat performa Mr.P berkurang . Untuk itu jagalah kesehatan tubuh anda dan berat badan anda yang sesuai dengan anjuran kesehatan agar tidak berdampak buruk untuk kesehatan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 

TIPS SEHAT © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor