Minggu, 12 Juni 2016

Payudara Anda Kendur ? Yuk Baca Tips Berikut ini Dijamin Bakalan Ampuh !!!

Diposting oleh Unknown di 02.14

Kebiasaan Yang Bisa Membuat Payudara Kendur 

http://goo.gl/33dy9P

Setiap wanita pasti menginginkan bentuk payudara yang indah dan seksi agar terlihat lebih menarik di hadapan pria maupun orang-orang yang ada disekitar. Namun tanpa kita sadari ternyata banyak kebiasaan yang bisa membuat payudara kita kendur.Sebagai wanita kita pasti merasa sangat tidak percaya diri apabila payudara kita kendur atau terlihat tidak menarik. Apa sajakah kebiasaan itu?

Penggunaan bra yang salah

Penggunaan bra yang tepat memang sangat dibutuhkan untuk lebih menonjolkan payudaa kita agar terlihat menarik. Namun tanpa disadari kebanyakan wanita tidak terlalu memperhatikan bra yang mereka gunakan yang terpenting bagi mereka bra tersebut terlihat menarik tanpa memikirkan akibat dari bra tersebut. Untuk itu pilihlah bra dengan ukuran tali yang besar dengan penyangga dibawahnya untuk membuat payudara terlihat lebih naik dan menarik. Namun anda juga harus merasa nyaman dengan bra tersebut agar aktivitas yang anda jalani tidak terkendala.
 
Diet Yo-yo
Banyak dari kita yang tidak menyadari bahwa berat badan yang turun secara drastis akan membuat kulit kendur. Bagian kulit tersebut tidak terkecuali pada bagian payudara. Setiap kali tubuh kita mengalami penaikan dan penurunan berat badan hal ini akan membuat kulit kita kehilangan banyak lemak yang membuat jaringan payudara mengendur. Untuk itu hindarilah penurunan berat badan yang secara drastis. Sebaiknya lakukan diet atau olahraga yang membuat tubuh anda turun secara perlahan-lahan untuk menghindari peyudara dan bagian kulit anda lainnya mengendur.

Olahraga yang terlalu keras

Olahraga merupakan hal yang sangat di anjurkan untuk menjaga kesehatan tubuh kita. Namun kita juga harus memperhatikan olahraga yang kita lakukan baik atau tidak untuk tubuh kita. Terutama sebagai wanita kita harus memilih olahraga yang tidak akan merusak kulit maupun bagian-bagian tertentu dalam tubuh kita, seperti melompat dan berlari kedua olahraga ini lama kelamaan akan membuat payudara kita kendur dan turun. Jika memang anda sangat menggemari kedua olahraga ini sebaiknya saat olahraga gunakan sort bra untuk melindungi payudara anda dari guncangan saat anda berlari atau melompat.
 
Merokok
Meskipun anda sudah memiliki payudara yang kencang dan membusung namun apabila anda memiliki kebiasaan merokok hal ini akan berdampak buruk pada payudara dan kesehatan anda. Zat berbahaya yang terdapat dalam rokok lama kelamaan akan merusak jaringan payudara anda. Rokok mengandung radikal bebas yang akan merusak sel-sel kulit. Untuk itu hindari kebiasaan merokok agar tubuh anda terhindar dari zat-zat berbahaya yang terkandung dalam rokok.


0 komentar:

Posting Komentar

 

TIPS SEHAT © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor