Senin, 13 Juni 2016

Ternyata Minyak Levender Memiliki Manfaat Yang Sangat Penting Lhooo !!

Diposting oleh Unknown di 04.57

Manfaat Minyak Levender 

http://beritaasoy.blogspot.com/

Banyak yang belum mengetahui manfaat minyak lavender.Pada umumnya minyak levender digunakan untuk aroma penenang. Aromanya yang sangat khas membuat siapa saja yang menghirup aromanya akan merasa tenang.Ternyata manfaat minyak levender tidak hanya itu saja, banyak manfaat lainnya dari minyak levender yang perlu anda ketahui. Apa sajakah manfaat minyak levender tersebut ? berikut jawabannya : 

Mencegah Dan Mengurangi Kerontokan Rambut

Masalah rambut rontok memang sangat menganggu siapun. Rambut rontok membuat kita tidak percaya diri terlebih lagi kita sebagai seorang wanita pasti mendampakan rambut yang sehat dan kuat.Biasanya masalah rambut rontok disebabkan terlalu banyanya pikiran atau setres yang berlebihan dan juga depresi yang kita alami. 

Minyak levender mengandung zat yang bisa menenangkan sehingga sangat baik untuk menenangkan pikiran kita, disaat pikiran sudah tenang dan rileks maka rambut rontok pun akan terhindar dari kita.

Menghilangkan Masalah Ketombe

Ketombe memang menjadi masalah kulit kepala yang paling banyak di alami terutama wanita. Biasanya penyebab ketombe adalah kurangnya kebersihan pada kulit kepala, bisa juga lantaran salah memilih produk rambut.

Apabila anda mengalami hal tersebut, adan bisa menggunakan minyak levender sebagai penghilang ketomber dengan mengoleskan minyak levender pada kulit kepala kita. Kandungan minyak levender mampu melembabkan kulit kepala dengan begitu ketombe yang ada dikulit kepala anda akan hilang dengan sendirinya apabila anda rajin menggunakan minyak lavender.

Menghilangkan Kutu

Rambut yang berkutu memang sangat menjijikkan dan sangat mengganggu. Pada umumnya rambut berkutu banyak di alami wanita, seperti yang kita ketahui wanita sering kali menggunakan produk-produk yang malah merusak dan membuat rambut mereka tidak indah lagi. 

Rambut berkutu juga disebabkan oleh kurangnya kebersihan pada diri kita, namun hal tersebut tidak perlu dikhawatirkan lagi, anda bisa menggunakan minyak levender untuk menghilangkan kutu-kutu tesebut dengan cara mengoleskan minyak lavender di kulit kepada anda dan biarkan selama 10 menit. Setelah itu bilaslah rambut anda dengan air dingin.

Conditioner

Ini merupakan poin utama yang sangat penting bagi rambut dan kulit kepala. Penggunakan conditioner pada rambut memang sangat dianjurkan. Namun tidak semua conditioner cocok dengan kulit kepala dan rambut anda. Untuk itu gunakanlah minyak levender sebgai conditioner alami yang bisa membuat rambut anda tampak lebih sehat dan tebal.


0 komentar:

Posting Komentar

 

TIPS SEHAT © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor