Selasa, 14 Juni 2016

Tips Hindari Perut Kembung Paling Ampuh

Diposting oleh Unknown di 03.59

Tips Hindari Perut Kembung

Kembung memang sangat menganggu perut, banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghindari perut kembung. Salah satunya dengan menghindari makanan yang tinggi gula dan perbanyak minum air putih.

Beriku ini adalah beberapa tips untuk menghindari perut kembung yang sangat ampuh dan mudah :
1. Minum 30 menit sebelum makan

http://beritaasoy.blogspot.com/

Biasakan untuk minum selama 30 menit sebelum makan karena jika minum pada saat makan akan mengakibatkan mencairnya asam klorida yang membuat perncernaan jadi tidak baik. Hal ini akan membuat perut anda tidak enak dan kondisi tubuh juga akan cepat melemah.

2. Minum teh hijau
http://sexxasoy.blogspot.com/

Ternyata meminum teh hijau dipagi hari akan membantu meningkatkan metabolisme dan akan membantu anda untuk terhindar dari kembung. Sebuah penelitian telah membuktikan meminum teh hijau 2 sampai 4 gelas dapat membakar kalori hingga 17 persen.
3. Mengunyah makanan  


http://goo.gl/eZU65t


Setiap sedang makan usahakan untuk mengunyah makanan setidaknya 30 kali agar makanan dapat di cerna labung dengan baik. Jika anda tidak bisa mengunyah makanan terlalu lama maka cobalah untuk mengkonsumsi sup.

4. Meminum banyak air

http://goo.gl/eZU65t

Meminum banyak air memang sangat banyak bmanfaatnya terutama untuk kesehatan. Untuk terhindar dari perut kembung sebaiknya anda harus banyak meminum air seperti air kelapa dan air putih. Selain itu anda juga bisa memakan buah yang memiliki kandunagan air yang banyak untuk memenuhi kebutuhan air di dalam tubuh anda.

5. Daun mint
http://goo.gl/eZU65t

Di dalam daun mint ada kandungan anti-spasmodik dan efek yang bisa menenangkan. Ketika anda merasa kembung, minumlah teh daun mint untuk menghilangkan rasa kembung yang sedang anda rasakan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

TIPS SEHAT © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor